November 10, 2016

Versace Dylan Blue Eau de Toilette


Beberapa minggu yang lalu, Versace mengadakan mini launching untuk parfum pria terbarunya yang bernama Dylan Blue, sebuah wewangian dari koleksi Versace Pour Homme yang berada di bawah lisensi Euroitalia. Saat mendapatkan invitationnya, aku cukup kaget juga bisa diundang. Rupanya, Versace ini masih satu anak perusahaan dengan Moschino, yaitu di bawah Prestige Group. 

"Dylan Blue is the essence of the Versace man today. It’s a fragrance full of character and individuality, an expression of a man’s strength and also his charisma. I love how it takes traditional notes and scents and makes them totally modern, totally fresh for today, and tomorrow.” - Donatella Versace

Acara mini launching tersebut diadakan di Atrium Pomenade Laguna, depan SOGO Central Park Mall pada hari Senin, 17 Oktober 2016. Karena acara tersebut berlangsung hari Senin siang yang notabene merupakan jam kantor, akhirnya banyak yang berhalangan hadir. Kebetulan hari itu aku tidak ada jadwal kuliah dan menyempatkan diri untuk datang, walaupun besoknya UTS :D 




Sambil menunggu undangan yang lainnya datang, aku mencicipi berbagai kue yang disediakan dan ngeteh dulu. 

The Bottle


Sesuai dengan namanya, botol kemasan dari Dylan Blue hadir dalam perpaduan warna antara biru tua dan gold yang sangat mewah dan elegan. Warna biru tersebut terinspirasi dari birunya laut Mediterania. Tampilan botolnya berbentuk kotak dengan aksen piramid dan hanya terdapat logo berwarna gold dari Versace di bagian tengahnya. Namun, warna biru tua itu sendiri sudah menjadikan kemasan botol ini sebagai ciri khas dari Dylan Blue yang membedakannya dengan parfum Versace lainnya.

The Ingredients



Dalam sebotol parfum Dylan Blue terkandung aroma jeruk bergamot yang menyegarkan, anggur yang manis, serta black pepper yang memberikan sentuhan maskulin. Perpaduan tersebut menghasilkan wewangian yang dapat digunakan di berbagai kesempatan, baik untuk menghadiri pesta formal maupun bersantai di tepi pantai.



Sebagai model dari parfum Dylan Blue, tampak sosok dari Trevor Signorino yang sangat maskulin berusaha memperebutkan model cantik Gigi Hadid bersama para pria lainnya. Terlihat pula adanya adegan perkelahian yang sengit dan melibatkan motor-motor besar untuk menunjukkan sisi maskulin dari para pria tersebut.

Menurut Donatella Versace, pria haruslah kuat, bersemangat, ekspresif, dan tidak takut. Ia juga mengatakan bahwa pria masa kini mampu untuk mengungkapkan sifat sejati mereka, dalam berbagi gairah dan keyakinan mereka. Hal tersebut tercermin dalam wewangian Dylan Blue yang memiliki aroma kuat, segar, dan menggoda, serta desain botolnya yang khas.


Versace Pour Homme Dylan Blue hadir dalam 3 ukuran Eau de Toilette, yaitu 30 ml, 50 ml, dan 100 ml yang dapat diperoleh di seluruh Sogo Department Store.


Mrs. Nicole Constance selaku Brand Manager dari Prestige Products Indo sedang memberikan penjelasan mengenai Dylan Blue







Thank you for reading! :)



LOVE,


Yenni Tanoyo

2 comments:

  1. love it Dylan Blue ... bikin pasangan kita jd semakin segar ya ce...

    ReplyDelete
  2. By testing on the fragrance blotters, you can spray on different cards and write the name of that fragrance at the back of those cards. But this method of testing won't give you exactly how it smells on your skin either. Coffret parfum pas cher

    ReplyDelete