June 10, 2016

Moschino Fresh Couture Eau de Toilette


Bukan Moschino namanya kalau tidak unik. Setelah sukses dengan Moschino Toy yang mengambil karakter Teddy Bear yang mengenakan kaos bertuliskan "THIS IS NOT A MOSCHINO TOY" sebagai 'pembungkus' parfumnya, kini Moschino mengeluarkan Moschino Fresh Couture yang menggunakan bentuk botol pembersih rumah tangga, khususnya botol pembersih kaca. 

"The concept for this fragrance was to juxtapose the most mundane and commonplace of all products, the household cleaner, with something so precious - the juice of a luxury brand’s fragrance. Taking the iconography of a bottle that has no aspirational value and using it as the inspiration for a vessel to contain something so luxurious and haute couture, creates the ultimate dichotomy of high and low. What could be more Moschino than that."


Moschino Fresh Couture merupakan wewangian kedua dari Moschino yang diciptakan oleh seorang Fashion Designer sekaligus Creative Director, Jeremy Scott dengan terinspirasi oleh koleksi fashion untuk spring tahun 2016.



Moschino Fresh Couture secara eksklusif diperkenalkan di Sephora Plaza Indonesia pada tanggal 27 Mei 2016. Dalam acara launching tersebut juga dijelaskan bahwa cara penggunaan dari Moschino Fresh ini bukan disemprot, meski terdapat bentuk seperti semprotan pada bagian tutupnya. Ternyata, hal tersebut telah diteliti berkali-kali sebelumnya, bahwa jika pengaplikasian dengan menyemprot tidaklah efektif. Semprotan akan cepat rusak dan lebih banyak cairan yang terbuang sia-sia. Jadi untuk menggunakannya, tutup yang berbentuk semprotan warna putih-merah harus diangkat, barulah Moschino Fresh disemprot seperti parfum pada umumnya.


Sesuai namanya, Moschino Fresh Couture memiliki wangi yang sangat fresh dan menyenangkan. Pada bagian top note terdapat campuran aroma jeruk mandarin, bergamot dan diperkaya dengan ekstrak ylang-ylang. Untuk middle note, ada perpaduan antara raspberry, white peony dan osmanthus. Sementara untuk base note terdiri dari kayu cedar, white patchouli dan ambrox. 



Moschino Fresh Couture dapat diperoleh di semua store Sephora Indonesia dalam 3 pilihan ukuran, yaitu 30 ml (IDR 641.000,-), 50 ml (IDR 938.000,-), dan 100 ml (IDR 1.234.000,-).


Credit: Prestige Products Indo






LOVE,

Yenni Tanoyo

2 comments:

  1. baru tau ya ce kalau Moschino Fresh ternyata bukan di semprot. Ternyata tidak efektif ya jika di semprot. Baru tahu kalau cara penggunaannya tutup yang berbentuk putih harus di angkat barulah Moschino Fresh di semprot seperti memakai parfum seperti biasa. Thanks ya ce infonya sangat bermafaat sekali

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya gan, mantabbbsss.
    Ditunggu postingan lainnya.

    Gema Parfum :
    Parfum Moschino.

    ----------

    ReplyDelete