October 09, 2017

[Event Report] Work in Style with Nescafe Green Blend


Sebagai seseorang yang bukan penggemar kopi, tentu saja aku jarang sekali minum kopi. Tapi, bukan berarti aku tidak meminumnya sama sekali. Hanya ada beberapa jenis kopi yang suka aku minum, salah satunya dari Nescafe.

Saat diundang ke acara Blogger Gathering bersama Nescafe, aku langsung tertarik untuk ikutan agar bisa mencoba varian kopinya yang baru, yaitu Nescafe Green Blend. Usut punya usut, ternyata Nescafe Green Blend ini sudah ada cukup lama namun aku baru mengetahuinya, bahkan baru pertama kali mendengar tentang kopi hijau hahaha.. Dan rupanya, kopi hijau itu memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan dan kesehatan, lho!

Nescafe Green Blend dibuat dengan cara yang unik karena berasal dari biji kopi hijau yang diproses tanpa dipanggang (unroasted), berbeda dengan pembuatan kopi pada umumnya. Selain itu, warna biji kopi yang masih hijau mengandung antioksidan yang masih tinggi sehingga mampu untuk menetralkan radikal bebas, meningkatkan sistem imun dalam tubuh, memperlambat penuaan dini, meningkatkan sirkulasi darah, dan membantu menghambat pertumbuhan sel kanker kulit. Bahkan dengar-dengar, dengan mengonsumsi kopi hijau pun dapat menurunkan berat badan, lho! Mantap banget, bukan?!




Pagi itu, aku mencoba segelas kopi Nescafe Green Blend hangat di acara #GreenBlendxClozetteID dengan tema "Work in Style with Nescafe Green Blend". Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017 di Ecology Bistro and Lounge, Kemang. Tempatnya sendiri didominasi dengan warna hijau dan ornamen-ornamen kayu yang membuatnya sangat menyatu dengan Nescafe Green Blend ini.  





Nescafe Green Blend memiliki aroma kopi yang cukup strong, namun sangat harum. Ketika diminum saat masih hangat pun rasanya nikmat sekali, membuatku begitu bersemangat untuk menjalani aktivitas sepanjang hari. Jarang-jarang aku minum kopi yang bisa meningkatkan mood seperti ini. Aku saja yang bukan pecinta kopi suka dengan Nescafe Green Blend, apalagi kalian yang pecinta kopi. Dijamin pasti akan ketagihan! Hehehe..



Dalam acara tersebut, hadir pula Tyna Kanna Mirdad, seorang influencer dengan dua orang anak yang memiliki mobilitas tinggi serta segudang aktivitas dan pekerjaan, membagikan rahasianya agar ia tetap produktif dan tampil cantik di tengah-tengah kesibukannya. Salah satunya adalah dengan rutin minum kopi terutama Nescafe Green Blend yang dapat meningkatkan rasa percaya dirinya dalam beraktivitas. Menurut Tyna, tampil cantik itu tidak hanya dari fashion yang oke saja, tetapi juga dibutuhkan rasa percaya diri. Dan hal tersebut ia dapatkan dari segelas kopi hangat Nescafe Green Blend.

Acara dilanjutkan dengan membuat pop up card bersama @card_to dan seneng banget karena pop up card yang aku buat terpilih sebagai Best Pop Up Card. Thank you Nescafe Indonesia dan Clozette Indonesia






Credit: @clozetteid

Credit: @clozetteid




Thank you for reading! :)



LOVE,



Yenni Tanoyo

1 comment: