August 31, 2017

[Review] Menu Baru A&W : American Chicken Tender & Mango Coco Magic


Siapa sih di sini yang gak pernah makan A&W? Aku yakin semua pasti pernah ya. Salah satu restoran fast food ternama yang telah dibuka sejak tahun 1985 ini memiliki pilihan ayam yang lezat, burger yang nikmat, kentang goreng curly dengan rasa istimewa, ice cream waffle, dan root beer yang menjadi ciri khas dari restoran tersebut. Dengan cita rasa terbaik dan berkelas untuk pilihan menu yang ditawarkan, tak heran jika A&W sukses meraih kepopulerannya di Indonesia sejak awal berdiri hingga saat ini.

Kini, A&W menghadirkan dua menu terbarunya sebagai persembahan terbaiknya untuk masyarakat Indonesia, yaitu American Chicken Tender dan Mango Coco Magic. American Chicken Tender merupakan perpaduan rasa dari kelembutan ayam potongan dada yang dibalut dengan tepung renyah dan dilengkapi dengan saus keju premium, sementara Mango Coco Magic merupakan chewy jelly mango dan potongan nata de coco lembaran yang menawarkan cita rasa dessert yang segar dan cocok untuk dinikmati pada cuaca panas di Indonesia.

AMERICAN CHICKEN TENDER


Menu American Chicken Tender tersedia dalam 3 pilihan paket, yaitu:
1. American Chicken Tender with Raisin Rice (IDR 54.500,-)
Paket dari menu American Chicken Tender yang satu ini adalah paket yang paling mengenyangkan menurutku. Karena selain terdiri dari potongan dada ayam tanpa tulang yang cukup besar, ada juga sepotong Golden Aroma Chicken. Selain itu, pilihan karbo yang tersedia berupa nasi kuning dengan topping kismis di atasnya. Perpaduan yang unik dan patut untuk dicoba! Tak lupa, dalam paket ini juga terdapat cocolan saus keju untuk ayamnya yang akan menambah cita rasa dan kelezatan dari American Chicken Tender. Semua paket American Chicken Tender sudah termasuk root beer berukuran regular, lho! 




2. American Chicken Tender with Fries (IDR 50.500,-)
Kalian bisa memilih paket yang satu ini jika tidak menyukai raisin rice nya. Terdiri dari chicken tender, french fries, root beer, dan cheese sauce.


3. American Chicken Tender with Waffle (IDR 50.500,-)
Paket yang satu ini seperti menu breakfast karena menggunakan karbo berupa waffle, plus ada telur mata sapi nya juga.





MANGO COCO MAGIC


Mango Coco Magic merupakan perpaduan ice cream vanilla, mango pudding, dan nata de coco yang menjadikan kombinasi yang kenyal dan menyegarkan untuk dinikmati selama musim panas. Sayangnya, menu Mango Coco Magic di A&W tidak menggunakan buah mangga asli, hanya mango pudding dan mango sauce saja. Menu Mango Coco Magic ini merupakan seasonal menu yang hanya akan tersedia di seluruh A&W restaurant selama 3 bulan saja sejak 21 Agustus 2017.


Menu Mango Coco Magic tersedia dalam 5 pilihan menu, yaitu:
1. Sundae Mango Coco (IDR 14.000,-)
Seperti yang kita tahu, menu Sundae di A&W merupakan salah satu menu dessert yang best seller. Kali ini, A&W melakukan inovasi dengan memadukan vanilla ice cream dengan mango pudding nata de coco yang chewy, lalu diberi siraman mango sauce di atasnya. Rasanya cukup manis dan ada sedikit sensasi asam yang menyegarkan.

2. Milkshake Mango Coco (IDR 25.000,-)
Komposisi dari milkshake ini sama seperti komposisi sundae nya. Bedanya, untuk milkshake ini vanilla ice cream nya diblend dan diberi potongan mango pudding, lalu ditambahkan ice cream lagi di atasnya dan disiram mango sauce.

3. Waffle Ice Cream Mango Size Small (IDR 31.000,-)
Terdiri dari 2 pcs waffle yang salah satunya diberi vanilla ice cream, sementara satunya lagi diberi beberapa potong mango pudding, kemudian disiram mango sauce.

4. Waffle Ice Cream Mango Size Regular (IDR 38.000,-)
Hanya dengan menambah Rp 7.000,- saja kita bisa mendapatkan tambahan 2 pcs waffle dan beberapa potong mango pudding. Cocok banget untuk dimakan sharing!

5. Monas Mango Crown (IDR 10.500,-)
Terdiri dari vanilla ice cream dengan cone berwarna hijau yang dibalut dengan mango crown. Mangganya terasa banget!




Peluncuran American Chicken Tender & Mango Coco Magic di A&W Cipete




Thank you for reading! :)




LOVE,

Yenni Tanoyo

No comments:

Post a Comment