May 10, 2017

[Review] Bioderma Sensibio H2O


Aku yakin kalian semua sudah tidak asing dengan brand satu ini, bahkan mungkin sudah pernah membaca review nya, bukan?! Ya, Bioderma merupakan salah satu produk yang katanya holy grail bagi para beauty enthusiast karena kemampuannya untuk menghapus makeup dengan praktis dan efektif. Di postingan kali ini, aku mau mengulang kembali review-review yang mungkin sudah pernah kalian baca mengenai Bioderma sekaligus mau kasih info promo menarik dari Bioderma dan Sociolla! Yuk, simak tulisan aku sampai habis!



Beberapa waktu lalu, aku dikirimi paket cantik berisi Bioderma Sensibio H2O berukuran 250 ml dari Bioderma dan Sociolla. Sensibio H2O ini merupakan varian micellar water dari Bioderma yang paling banyak digunakan, sehingga paling cepat habis terjual di pasaran. Bahkan, katanya 1 botol Sensibio H2O terjual setiap 2 detik di seluruh dunia. WOW!


Bioderma Sensibio H2O merupakan produk makeup remover yang cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk jenis kulit sensitif sekalipun. Bioderma Sensibio H20 menjadi produk micellar water paling favorit untuk kulit sensitif sejak tahun 1995, yaitu sejak aku lahir! Hahaha. Beberapa kegunaan Bioderma Sensibio H2O, antara lain:
  1. Membersihkan wajah
  2. Menghapus make up pada wajah, mata, dan bibir
  3. Membantu menenangkan dan melembabkan kulit
  4. Toleransi tinggi
Bioderma Sensibio H2O memiliki bahan aktif yang ditoleransi dengan sangat baik oleh kulit. Kandungan aktif yang dimilikinya memiliki komposisi yang sama dengan komposisi kulit kita, sehingga kulit akan terasa nyaman, lembab, dan halus setelah kotoran pada wajah terangkat.



Packaging Bioderma Sensibio H2O berupa botol sejenis plastik yang transparan dengan sentuhan warna pink pada tutupnya. Tutupnya sendiri berupa flip top yang bersegel untuk menjamin bahwa produk ini bebas dari udara luar, bersih, dan higienis. Setelah dibuka, produk ini dapat digunakan selama 12 bulan.



Formula Bioderma Sensibio H2O berupa micelle tanpa bahan pewangi dan bersifat hypoallergenic atau tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Teksturnya berupa air bening yang tidak mengandung alkohol dan paraben. Meskipun begitu, produk ini dapat membersihkan make up dengan baik tanpa perlu dibilas.



Cara Penggunaan:
Tuangkan Bioderma Sensibio H2O secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dari kotoran dan riasan. Gunakan pada pagi hari dan malam hari. Tidak perlu dibilas.



Jika dilihat dari foto di atas, Bioderma Sensibio H2O dapat menghapus berbagai jenis produk makeup dengan cukup baik, seperti pensil alis, maskara, eyeliner, eyeshadow, dan concealer. Namun, untuk matte lipstick dan eyeshadow yang waterproof perlu dibersihkan menggunakan 2 kapas dan dengan beberapa kali usapan. Maka dari itu, aku biasa akan menggunakan cleansing oil terlebih dahulu untuk menghapus makeup di area mata dan bibir, setelah itu baru menggunakan Bioderma Sensibio H2O untuk membersihkan wajah secara sempurna.

Nah, ada kabar gembira nih buat kalian yang suka menggunakan Bioderma Sensibio H2O atau yang baru ingin mencobanya. Seperti yang kita tahu, Bioderma ini harganya cukup pricey jika dibandingkan dengan micellar water lainnya. Jadi, inilah waktunya buat kamu nge-stock Bioderma Sensibio H2O.

Bioderma dan Sociolla sedang mengadakan PROMO hingga 31 Mei 2017, antara lain:

  1. Bioderma Sensibio H2O 100 ml dari Rp 143.000,- menjadi Rp 99.000,-
  2. Bundling Sensibio H2O 250 ml + Sensibio H2O 100 ml + Free Pouch dari Rp 374.000,- menjadi Rp 231.000,-
  3. Bioderma Sensibio H2O 500 ml dari Rp 341.000,- menjadi Rp 272.800,-

Jika kalian ingin membeli produk lainnya di Sociolla, jangan lupa untuk menggunakan kode voucher SBNLA045 agar mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000,- untuk minimal pembelian sebesar Rp 250.000,-.



BIODERMA

Twitter: @Bioderma_ID




Thank you for reading! :)




LOVE,


Yenni Tanoyo

9 comments:

  1. wahh bagi yang mls bersihin muka kalau plg krja cocok nih pakek bioderma tanpa di bilas. Bioderma emang okehh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  2. Review mengupas sampe kedetail-detailnya ya,mulai dari packaging, formula, dll.Dan yg penting bioderma tdk mengandung bhn berbahaya, so ini aman. Thx for the review😊😊😊

    ReplyDelete
  3. Bioderma emang oke banget..wlau harganya mahal..sebanding lah sm kualitasnya..

    ReplyDelete
  4. bagus banget yah kak ini produknyaaa. thanks reviewnyaaa kak ❤

    ReplyDelete
  5. Makasih kak bat reviewnya, juara banget kalau soal ngereview produk nih kakak. Setelah baca review dari kakak, aku jadi tertarik pengen cobaik produknya. Sebelumnya sudah sering banget denger tentang produk ini, tapi memang dikotaku belum ada store yang ngejual produk ini. Aku tipe orang yang males banget buat bersihin wajah, kayaknya coock banget kalau pake produk ini yaa. Sekali lagi makasih kak buat reviewnya, bermanfaat sekalii :) @indriwl_

    ReplyDelete
  6. Wow bangett promo bioderma nya 😍😍

    ReplyDelete