September 30, 2016

Ngopi Sore Sambil Makan Pempek di Homebound Coffee


Menikmati kopi di sore hari bukanlah kebiasaanku karena aku tidak suka minum kopi. Kalau bukan karena ajakan Mico, aku juga tidak akan mungkin mampir ke Homebound Coffee yang terletak di daerah Kelapa Gading ini. Jadi, niat awal ke coffee shop ini adalah karena ingin melakukan photoshoot untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Teh Botol Sosro, sebagaimana tempat ini sendiri cukup unik dan memiliki pencahayaan yang terang.


Gelas Kopi Mico

Iced Choco Malt Coffee

Biarpun tidak suka minum kopi, tetapi aku tertarik untuk mencoba salah satu minuman favorit di sini sebagai rekomendasi dari beberapa food blogger, yaitu Iced Choco Malt Coffee (30K). Perpaduan dari espresso dan chocolate milk ini akan terasa pahit saat diminum pertama kali, namun setelah itu rasa manis dari chocolate milk nya akan menetralkan rasa pahit tersebut. Sungguh menarik karena sebagai non-coffee drinker, aku cukup menyukainya!




Hal yang tidak boleh terlewatkan kalau mampir ke coffee shop ini adalah mencoba pempeknya yang sangat terkenal. Pempek yang tersedia di sini kebanyakan berukuran mini dan hanya ada 1 jenis yang tersedia dalam ukuran besar, yaitu kapal selam. Aku mencoba Pempek Telur (versi mini dari kapal selam) (8.5K) dan Pempek Lenjer (8.5K/piece). Rasanya enak, kenyal dan cukup garing di bagian luarnya.

Nah, di foto yang terdapat minuman Teh Botol Sosro itulah yang aku ikutsertakan dalam lomba #KulineriaTehBotolSosro, di mana dalam sebuah foto harus terdapat kuliner favorit beserta Teh Botol Sosro dalam kemasan apa saja.


Wallet: Pla Style


Kalian akan dengan mudah menemukan coffee shop ini karena pintu yang berwarna kuning serta dekorasi eksteriornya cukup menarik perhatian. Really impressed with this tiny yet cozy coffee shop!



Homebound Coffee
A Caffeinated Home

Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok CC1 No. 1
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Phone: 0811-1551-009
Instagram: @homeboundcoffee







LOVE,


Yenni Tanoyo

No comments:

Post a Comment