April 19, 2016

Molto Eau de Parfum Launching at Sephora Plaza Indonesia


Molto, salah satu produk pelembut dan pewangi pakaian dari PT Unilever Indonesia Tbk yang menjadi favorit ibu-ibu karena wanginya yang tahan lama, kini melakukan sebuah terobosan baru dengan mengeluarkan Molto Eau de Parfum. Parfum tersebut menghadirkan kemewahan dari alam karena menggunakan esensi bunga premium pilihan dari Perancis, seperti bunga mawar, melati, muguet, dan geranium yang memberikan sensasi klasik nan mewah, serta menggabungkannya dengan wangi buah yang membawa sentuhan segar dan modern. Selain itu, tambahan bubuk vanila oriental memberikan kehangatan sensual yang lembut untuk menonjolkan kesan sophisticated softness dan tahan lama sepanjang hari.

Molto Eau de Parfum secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 7 April 2016 dengan bekerjasama secara eksklusif bersama Sephora, sebuah gerai kosmetik premium ternama dari Perancis. Peluncurannya di Sephora Plaza Indonesia tersebut dihadiri oleh berbagai media, beauty blogger, beauty influencer, serta public figure ibukota.

Sandra Dewi, salah satu public figure yang hadir dalam peluncuran Molto Eau de Parfum di Sephora Plaza Indonesia

(ki-ka): Sandra Dewi, Christina Salbini (Senior Brand Manager Molto), dan Alina (pakar parfum dari Firmenich)


Molto Eau de Parfum hadir dalam kemasan botol kaca sehingga tampak sangat mewah dan berkelas, serta didesain khusus untuk melengkapi sensasi kemewahan parfum di dalamnya. Kini, Molto Eau de Parfum yang berisi 100 ml ini dapat diperoleh di seluruh gerai Sephora di Jakarta dan Bali dengan harga Rp 520.000 per botol.

Molto Eau de Parfum 100 ml

Kandungan Molto Eau de Parfum terdiri dari berbagai macam bahan dari alam dengan rincian sebagai berikut:
  • Top Note - mengandung wangi buah-buahan yang terdiri dari buah blackcurrant, pir, berry, bergamot, dan apel hijau. Ketika parfum disemprotkan pertama kali, kesan segar inilah yang akan dirasakan oleh sang pemakai.
  • Middle Note - terdiri dari berbagai macam bunga premium, seperti anyelir, geranium, peony, melati, mawar merah muda, violet dan muguet. Wangi middle note memberikan kesan floral yang klasik dan mewah, serta wanginya yang natural dan feminin.
  • Bottom Note - terdiri dari beberapa bahan dasar, seperti kayu dan rempah, diantaranya white musk, amber, vanila, dan kayu dari pohon Ek (oak moss). Kombinasi antara middle note dan bottom note akan memberikan wangi yang mewah dan tahan sepanjang hari.


Acara tidak akan berlangsung sempurna tanpa dekorasi yang cantik dari Paper Tree Decor. Dekorasi yang penuh dengan bunga-bunga dan miniatur menara Eiffel ini melambangkan kandungan pada Molto Eau de Parfum yang berupa esensi bunga premium pilihan dari Perancis.





Sambil menikmati acara peluncuran Molto Eau de Parfum, para tamu undangan juga dapat mencicipi aneka canape dan minuman yang disediakan oleh Paul Bakery and Patisserie.

So delicious :P

Setelah acara berakhir, para tamu undangan menerima souvenir berupa tas eksklusif yang berisi Molto Eau de Parfum.

Sephora Indonesia Beauty Influencer
Exclusive Box

Terdapat 3 scarf  bermotif floral juga di dalam box nya

Photo Booth



Dress from MDS Indonesia



LOVE,

Yenni Tanoyo

2 comments:

  1. wah molto juga ngeluarin parfum ya ce. Aku baru tau kalo gak baca blog dr cece . Bermanfaat banget ce blognya . Terus selalu brkarya ya ce... miss you

    ReplyDelete
  2. Blognya sangat bermanfaat😍

    ReplyDelete