May 02, 2017

Oxygenating Brightening Infusion Treatment at Endermospa


Beberapa waktu lalu, aku mencoba perawatan wajah di Endermospa. Endermospa merupakan pusat perawatan slimming dan anti aging yang berasal dari Perancis. Endermospa menggabungkan perawatan natural kelas dunia yang berkualitas tinggi dengan teknologi yang aman. Saat ini, Endermospa telah beroperasi di Perancis, Italia, Swiss, Kroasia, Cyprus, Maroko, Qatar, Reunion Island, United Arab Emirate, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, Endermospa terletak di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.





Endermospa merupakan distributor resmi dari Bernard Cassiere dan Acca Kappa di Indonesia, sehingga kalian pasti akan menemukan etalase dari kedua produk tersebut di Endermospa. Perawatan di Endermospa sendiri juga menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dari Bernard Cassiere, Paris yang merupakan produk spa terkenal di dunia.



Endermospa memiliki tempat seluas 900 m2 yang terdiri dari ruang reception, ruang konsultasi, ruang tunggu, serta 12 ruang treatment, dimana beberapa di antaranya terdapat private shower room. Suasana di Endermospa terasa sangat private dan cozy, bikin betah berlama-lama di sana. Pelayanan di sana pun pantas diacungi jempol karena semuanya sangat ramah, baik untuk para beauty consultant maupun para terapist nya. Tidaklah heran karena mereka semua telah mendapatkan training khusus dari Beauty & Spa Consultant Endermospa dari Perancis.

Aku melakukan reservasi terlebih dahulu beberapa hari sebelumnya, sehingga waktu aku datang ke sana tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memulai treatment. Treatment yang akan aku coba adalah Oxygenating Brightening Infusion yang merupakan salah satu treatment andalan di Endermospa untuk face treatment nya.

Semua ruangan di Endermospa didominasi dengan warna putih, sehingga terkesan bersih dan nyaman. Saat aku memasuki ruang treatment, terapist nya menyapaku dengan ramah dan hangat. Setelah itu, ia memberikan baju ganti untuk digunakan saat treatment agar menghindari baju menjadi kotor akibat proses treatment.








Alat penyemprot oksigen dan serum pencerah



Oxygenating Brightening Infusion dikenal juga sebagai intraceutical treatment, yaitu dengan menyemprotkan oksigen dan serum pencerah bertekanan tinggi ke seluruh wajah secara merata. Ada sensasi dingin dan segar saat proses tersebut berlangsung. Tubuhku sempat merasa kedinginan dan gemetar juga akibat AC di ruangan cukup dingin ditambah semprotan dari oksigen tersebut.

Treatment ini berfungsi untuk mencegah kerutan, melindungi kulit dari radikal bebas, menutrisi kulit, dan melembabkan kulit secara optimal. Treatment ini sangat cocok dilakukan bagi kalian yang akan menghadiri suatu acara atau untuk special occasion karena seusai treatment dapat langsung mengaplikasikan makeup dan hasilnya pun tampak lebih bagus. Seusai treatment, aku juga merasa kulit wajah terasa lebih fresh, kenyal, dan bercahaya.

Sebetulnya, aku datang ke Endermospa bersama dengan temanku, Marceline. Akan tetapi, kami melakukan treatment tersebut di waktu yang bersamaan, sehingga aku tidak mempunyai foto saat proses treatment tersebut berlangsung.

Setelah treatment, kulitku langsung terasa lebih segar, kenyal, dan bercahaya

Overall, aku sangat puas treatment di Endermospa karena hasilnya langsung terlihat hanya dengan sekali treatment. Biaya untuk Oxygenating Brightening Infusion (face & neck) adalah sebesar Rp 1.000.000,-. Semoga aku bisa mencoba treatment lainnya di lain waktu. 


ENDERMOSPA

Jl. Metro Pondok Indah SG 25
Jakarta Selatan
Phone: +6221 2912 4380 / 4381
Whatsapp: 0855 1850 223
Instagram: @endermo_id



Thank you for reading! :)





LOVE,


Yenni Tanoyo

10 comments:

  1. Thakyou dear buat reviewnya. Bagus banget 😍😍 jadi baper pengen coba produknya ❤❤

    ReplyDelete
  2. wihh mukanya jadi glowing bangett cikkk😍😍

    ReplyDelete
  3. wahhh asyiknya treatment di endermospa.. Tempatnya bagus nyaman dan ramah tamah juga ya ce

    ReplyDelete
  4. Wow muka cc jadi lebih cerah 😍😍😍

    ReplyDelete
  5. Makasih banget buat reviewnya kak. Sumpah bikin ngiler banget yang treatment oksigentnya. belum perna denger, baru kali ini. Reviewnya bermanfaat banget kak. @indriwl_

    ReplyDelete
  6. Waa mukanya jadi lebih cerah kak😍 pengen banget nyobain😍
    Ig:priskovadafa

    ReplyDelete
  7. Makasih untuk reviewnya kk 😘 jadi pengen nyoba d tambah tempatnya Bagus banget kyk rumah sendiri jd bikin betah 😍

    ReplyDelete
  8. Whoaaa...i swearr..jadi pengen banget coba, liat kak Yenni setelah treatment jadi glowing, ceraj, keliatan sehat kulitnya. Yaampun...harganya juga gak mahal banget...setara lah sama apa yang diberikan ya kak..

    ReplyDelete