October 07, 2016

GHD Electric Pink Collection Launch Event in Collaboration with Yayasan Kanker Payudara Indonesia


Sebagai seorang wanita, ingin selalu tampil cantik dan sempurna saat keluar rumah, tidak ada salahnya bukan?! Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki akan diperhatikan demi menunjang penampilan. Dalam menata rambut pun, selain menggunakan sisir, biasanya wanita juga memakai hair dryer atau catokan. Namun, pemakaian hair tools yang terlalu sering juga akan mengakibatkan kerusakan rambut, apalagi jika menggunakan catokan setiap hari. Efek panas yang dihasilkan oleh catokan memang membuat rambut menjadi lurus atau keriting sesuai dengan yang diinginkan, tetapi akibatnya rambut dapat menjadi kering dan pecah-pecah.

Good Hair Day atau yang lebih sering disebut GHD merupakan produsen produk hair styling terkemuka dari Inggris sejak tahun 2001. Produk-produk dari GHD cukup banyak diminati oleh para wanita Indonesia meskipun harganya dapat dikategorikan mahal jika dibandingkan dengan produk hair styling merek lainnya. Namun, ada harga ada kualitas tentunya!


Bulan Oktober merupakan bulan peringatan Kanker Payudara sedunia. Untuk itu, GHD mengeluarkan produk terbarunya yaitu GHD Electric Pink Collection, yang terdiri dari GHD Platinum Electric Pink Styler dan GHD Air Electric Pink Hairdryer dalam rangka mendukung penderita kanker payudara di seluruh dunia. GHD Indonesia sendiri bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia, dimana setiap penjualan dari GHD Electric Pink Collection tersebut akan disumbangkan sebesar Rp 150.000,- per item yang terjual kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

GHD Platinum Electric Pink Styler (http://www.ghdhair.com)
This no compromise styler contains patented tri-zone® technology that uses three sensors in each plate to maintain a safer-for-hair heat from root to tip, reducing hair breakage by over 50%* and increase shine by 20%*. 
GHD Air Electric Pink Hairdryer (http://www.ghdhair.com)
This limited edition professional hairdryer is the perfect fusion for ghd design and salon power, delivering a salon finish 2x faster*. With an extremely powerful professional motor the ghd air® delivers high pressure air flow for drying in half the time*. While advanced ionic technology reduces frizz and fly-always for a smooth, sleek salon finish.




Acara peluncuran dari GHD Electric Pink Collection ini berlangsung di Sephora Central Park pada tanggal 21 September 2016 dengan dihadiri oleh Ibu Linda Gumelar selaku Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, salah satu survivor kanker payudara dan Bapak Ricky selaku Managing Director GHD Indonesia.


Bapak Junaidi Lim - General Manager Sephora Indonesia memberi kata sambutan

Bapak Ricky - Managing Director GHD Indonesia

Ibu Linda Amalia Sari Gumelar atau yang lebih dikenal Ibu Linda Gumelar pernah memiliki pengalaman sebagai penderita kanker payudara pada tahun 1996, sehingga pada akhirnya ia tergerak untuk mendirikan Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Pada saat beliau divonis memiliki kanker payudara, beliau berusaha untuk tidak menyangkal dan menerima keadaan dirinya sendiri. Dengan semangat dari diri sendiri dan dukungan orang sekitar, seiring dengan pengobatan medis yang harus dijalankan, maka kanker bisa disembuhkan.


Salah satu survivor kanker payudara yang tergabung dalam Yayasan Kanker Payudara Indonesia

Setiap dana bantuan yang masuk ke Yayasan Kanker Payudara Indonesia akan digunakan untuk membeli alat mamografi dan memberikan pelayanan berupa unit mobil mamografi, dimana para wanita dapat memeriksakan dirinya melalui fasilitas tersebut dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan memeriksa langsung di rumah sakit. 


Yang terpenting, kita harus melakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) dengan menggunakan tangan untuk mengecek apakah ada perubahan fisik pada payudara. Proses ini dilakukan agar semua perubahan yang mengarah pada kondisi yang lebih serius dapat segera ditangani. Jikalau ada keluarga, sanak saudara, atau kerabat yang mengalami kanker payudara, maka perlu kita ingat agar selalu memberikan dukungan kepada mereka dan meyakinkan bahwa mereka dapat melawan kanker payudara tersebut.


Karena acara ini merupakan peluncuran dari GHD Electric Pink Collection, maka tidaklah lengkap tanpa demo hair styling yang dapat memperlihatkan hasil dari produk ini.



Rambut Sonia dibentuk ala Beach Wave

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli GHD Electric Pink Collection ini bisa langsung mengunjungi store Sephora terdekat.


Thank you for reading! :)




LOVE,


Yenni Tanoyo

1 comment: