September 01, 2016

TOF Sicacilla: Healthy Bowl


Healthy bowl memang lagi happening banget di kalangan anak muda masa kini. Mulai dari banyaknya cafe atau healthy bar yang baru buka khusus menyediakan menu healthy bowl, maupun beberapa cafe yang hanya menambahkan menu healthy bowl dalam list menu yang tersedia. Salah satunya adalah TOF Sicacilla, sebuah cafe yang lebih dikenal sebagai coffee shop ini, kini memiliki beberapa menu healthy bowl

TOF Sicacilla merupakan salah satu cafe favoritku karena letaknya yang tidak begitu jauh dari rumah. Selain itu, mereka juga memiliki pie-tart yang sangat enak dan cukup terkenal sejak mereka masih berjualan secara online ataupun di bazaar-bazaar.

Green Tea Tart

Untuk healthy bowl nya, aku mencoba Peanut Butter and Chocolate Smoothie Bowl (Rp 56.000,-) yang terdiri dari banana, milk, peanut butter, maple syrup, cocoa, strawberries, in-house granola, desiccated coconut, dan nuts. Rasanya enak banget. Perpaduan pisang, peanut butter dan cocoa nya sangat pas, tidak terlalu manis dan tidak bikin eneg. Apalagi dengan adanya potongan-potongan strawberry yang menambah kesegaran dari healthy bowl ini. Untuk gigitan yang sempurna, kamu harus menyuapkan smoothie dan semua toppingnya secara bersamaan! Perfecto!


Desain dari cafe ini sangat minimalis dengan elemen kayu-kayu dan tembok yang putih bersih, serta penerangan yang baik. Sangat pas buat kalian yang suka berfoto-foto. 






TOF Sicacilla
Speciality Coffee & Comfort Foods

Ruko Mall of Indonesia
Italian Walk Blok B No. 43
(Seberang Lobby 8)

Phone: 021-45871031
Instagram: @Sicacilla




LOVE,

Yenni Tanoyo

1 comment: