September 04, 2016

Jamba Juice: Real is Refreshing


Masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah perkotaan memang telah menyadari akan pentingnya gaya hidup sehat. Padatnya rutinitas dan aktivitas sehari-hari akhirnya membuat mereka memerlukan suatu asupan yang sehat dan bergizi agar stamina mereka tetap terjaga. Tak heran begitu banyak healthy bar yang hadir untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan gaya hidup sehat mereka, salah satunya adalah Jamba Juice. 

Jamba Juice, sebuah juice bar ternama asal California, Amerika Serikat kini membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di Central Park Mall, Jakarta. Jamba Juice dibawa ke Indonesia oleh PT Panen Lestari Internusa yang merupakan anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa secara resmi pada tanggal 25 Agustus 2016. Saat ini, Jamba Juice telah memiliki lebih dari 800 gerai yang beroperasi di 26 negara, termasuk Bahama, Kanada, Filipina, Meksiko dan Korea Selatan.



Credit: Central Park Mall

Acara Grand Opening dari Jamba Juice berlangsung dengan sangat meriah. Berbagai pertunjukkan, seperti marching band, modern dance, beatbox dan penampilan dari seorang DJ turut memeriahkan acara tersebut. Selain itu, para pengunjung pun tampak antusias untuk ikut antri dalam acara pembukaan ini karena terdapat berbagai hadiah spesial, seperti voucher dan merchandise bagi 100 customer pertama.

Credit: Central Park Mall

Credit: Central Park Mall



Photo Booth

Jamba Juice menyediakan free flow juices untuk para pengunjung yang hadir dalam acara Grand Opening tersebut. Juice yang tersedia yaitu Pineapple Blush (Pineapple, Mango, Passion Fruit, Dragonfruit) dan Mango A-Go-Go (Mango, Passion Fruit, Pineapple). Keduanya memiliki rasa yang sangat fresh dan enak




Jamba Juice memiliki 3 jenis produk, yaitu Energy Bowls, Classic Smoothies dan Superfood Smoothies. Masing-masing produk tersebut diproses dari 100% buah-buahan berkualitas tinggi serta tanpa bahan pengawet. Oleh karena itu, mereka menjadikan "Real is Refreshing" sebagai tagline produk mereka. 




Saat Jamba Juice telah dibuka untuk umum, aku memesan Pineapple Blush yang berukuran besar karena aku memang suka sekali dengan Dragonfruit. Biarpun cuma minum juice, tapi rasanya mengenyangkan banget karena isinya yang sangat kental. Tidak sabar untuk mencoba menu lainnya saat aku datang ke Central Park Mall!


Buat kalian yang penasaran sama Jamba Juice, yuk buruan ke Central Park Mall selagi masih promo!



Jamba Juice

Central Park Mall
Lantai Ground, SOGO

Instagram: @jambajuiceid




LOVE,

Yenni Tanoyo

1 comment: