September 29, 2016

Happy 2nd Anniversary, Benscrub!

Credit: Benscrub

Aku mendapatkan undangan spesial dari Benscrub untuk menghadiri acara 2nd Anniversary nya pada tanggal 20 September yang lalu setelah mengikuti kontes di instagram. Yay! Buat yang belum pernah mendengar tentang Benscrub, ini aku kutip dari website nya:


Benscrub is established in September 2014 and have delivered our good to over 10000+ happy customers. Started with Frank Body Coffee Scrub, which has become a holy grail for many babes, we decided to spread more love by extending our product range. Currently we offers over 400+ products within 30+ brands from Australia, New Zealand, and France. These products are 100% genuine and authentic, sourced directly from the brands and yes it's all just for you babes! 

Awalnya, kupikir acara anniversary ini akan dihadiri oleh banyak orang karena aku pun dipersilahkan untuk mengajak teman. Namun, ternyata tidak seramai dugaanku, hanya sekitar 17 orang saja termasuk 5 orang tim dari Benscrub dan 1 orang MC yang hadir saat itu. Aku mengajak temanku, Sonia Tahir untuk datang ke 2nd Anniversary Benscrub yang berlangsung di Lewis and Carroll Tea. Acaranya diselenggarakan di lantai 3, di mana ruangannya sendiri tidak terlalu luas, tetapi cukup private. Selain itu, di lantai 3 ini terdapat outdoor yang dikelilingi oleh pepohonan dan bebatuan, serta pencahayaannya sangat terang sehingga cukup sering digunakan sebagai tempat untuk birthday lunch, workshop, gathering, dan sebagainya.




Credit: Benscrub

Jika dilihat dari design-design yang digunakan oleh Benscrub, baik di instagram, website, maupun packaging box nya sendiri, tak heran jika dalam anniversary ini pun kami diminta untuk mengenakan something pink sebagai dresscode nya. Dekorasi meja dan ruangan di lantai 3 Lewis and Carroll Tea pun diubah menjadi serba pink yang sangat cantik oleh Sweet Touch Party.


Credit: Benscrub

Kami masing-masing duduk di tempat yang telah ditentukan dan ada surprise dari Benscrub yang sudah menanti, yaitu 1 buah #BenTreasureBox Birthday Edition dan popup card yang sangat lucu dari Pop Your Heart. Isi dari box tersebut berbeda-beda antara 1 dengan yang lainnya. Aku mendapatkan Hello Hair Hydrating Mask Island Escape Edition yang full size dan Frank Body Original Coffee Scrub yang travel size.



Credit: Benscrub

Credit: Benscrub

Senang sekali sewaktu aku mendapatkan kedua produk tersebut sebagai welcome gift dari Benscrub. Aku pernah membeli Frank Body Original Coffee Scrub yang full size di Benscrub tahun lalu setelah membaca review dari kak Alodita di blognya. Aku suka sekali dengan coffee scrub tersebut karena kulitku terasa lebih halus dan lembab setelah menggunakannya. Namun, karena harganya yang cukup mahal, sehingga aku tidak repeat order. Sementara, untuk Hello Hair Hydrating Mask nya sendiri aku belum pernah mencobanya, tetapi aku tahu kalau produk tersebut sangatlah populer karena kandungannya yang alami untuk mengatasi permasalahan rambut yang rusak dan kering karena diwarnai, di-bleaching, dicatok serta untuk rambut yang berketombe atau mengalami masalah pada kulit kepala.

Acara yang seharusnya dimulai pukul 11 siang menjadi molor karena menunggu para undangan yang masih terkena macet. Sambil menunggu, aku dan Sonia menghampiri tarot corner yang tersedia. Itu adalah pertama kalinya aku mencoba untuk diramal dengan tarot karena sebetulnya aku bukan tipe orang yang percaya dengan hal-hal seperti itu. Tetapi, mendengarkan suatu saran demi kehidupan yang lebih baik, tak ada salahnya bukan?! 

Para tamu undangan pun datang juga tak lama kemudian. Ada Andra Alodita, Agnes Oryza, Kae Pratiwi, Lizzie Parra, Sarah Ayu, dan Jovi Adhiguna. Acara dimulai dengan membahas siapakah Ben sebenarnya. Apakah ia memang sosok yang ada di kehidupan nyata atau hanyalah sebuah nama yang dipakai untuk e-commerce mereka. Hal tersebut masih menjadi tanda tanya besar bagi kami semua. Namun, tim dari Benscrub meyakinkan bahwa Ben adalah sosok nyata, tetapi berhalangan hadir pada saat itu. 


Credit: Benscrub


Kami pun mencicipi appetizer yang disediakan sambil menunggu menu makan siang kami diantarkan. Aku memilih Crusted Grilled Chicken karena jika dilihat dari namanya tampak sangat menggiurkan.


Crusted Grilled Chicken

Pilihanku ini memang tepat sekali karena ayam panggang bagian dada ini dilumuri dengan kecap yang dicampur dengan wine sehingga rasanya unik, gurih dan enak sekali. Ukuran ayamnya juga besar, dipadukan dengan mashed potato dan mixed salad bikin perut terasa kenyang. Yummy!

Sayang sekali, tak lama setelah makan siang, aku dan Sonia harus pulang duluan padahal acara games baru akan dimulai. Hal itu dikarenakan aku harus kembali ke kampus karena ada presentasi. Kalau tidak ada presentasi, mungkin aku akan bolos. Hahaha. 

Aku mendapatkan goodie bag lagi dari Benscrub sebelum pulang. Isinya ada Sukin Super Greens Detoxifying Clay Masque, Sukin Super Greens Nutrient Rich Facial Moisturiser, Formula 10.0.6 Purifying Facial Wipes, Thursday Plantation Nurture Oil, dan e.l.f Essential Lipstick. Sisa produk yang ada di foto merupakan #BenTreasureBox Birthday Edition yang aku beli seharga Rp 249.000,-.



Nanti aku akan buatkan blogpost tersendiri untuk review produk-produk di atas ya! So, stay tuned!


Credit: Benscrub

Sayangnya aku tidak ikut sampai selesai acara untuk tiup lilin, potong kue, dan foto bersama! Tetapi sekali lagi aku ucapkan Happy 2nd Anniversary, Benscrub! Semoga selalu menyediakan produk-produk yang berkualitas kepada semua customer. Sukses selalu and God bless. *kiss-kiss*





LOVE,

Yenni Tanoyo

1 comment: