August 06, 2016

Pokémon Go Nail Art by Get Nailed


Beberapa hari yang lalu, aku mencoba gel nail art di Get Nailed. Lokasinya sendiri berada di Ruko Frenchwalk Mall of Indonesia, tepat di seberang Lobby 6. Sebetulnya, aku sudah diundang oleh pihak Get Nailed sejak beberapa bulan yang lalu, tapi baru kesampaian untuk datang hari itu. Pertama, saat mereka mengundangku, kukuku masih dalam kondisi baru saja di gel nail art di tempat lain. Kedua, kukuku terbilang cukup rapuh dan mudah sekali patah kalau sudah agak panjang. Jadi mesti menunggu hingga beberapa waktu lagi supaya kukuku siap untuk di nail art kembali.

Aku cukup terkesan saat memasuki studionya. Suasananya sangat cozy dan homey dengan pencahayaan yang terang tentunya. Aku disambut dengan hangat oleh Mbak Siti. Ia pun mempersilahkan aku untuk duduk di deretan sofa besar dan memberiku segelas air mineral. Sofa tersebut merupakan sofa untuk pedicure dan dilengkapi dengan alat untuk massage. Walaupun aku diundang untuk mencoba manicure dan gel nail art saja, tetapi semua pengerjaannya dilakukan di sofa tersebut. Aku pun merasa relaks dengan pijatan dari sofa saat sedang ditreatment.



Pertama-tama, kukuku direndam ke dalam sebuah cairan berwarna biru dan kutikula pada kuku dibersihkan, lalu kuku dibentuk oval. Untuk nail art nya sendiri, aku memilih bentuk Pokémon Go yang sedang ngetrend belakangan ini. Namun, staff nya mengatakan kalau warna kuning dari gel polish yang ada tidak terlalu bagus, sehingga akan diganti dengan nail polish biasa, dimana menurutnya akan sama-sama tahan lama saat nantinya diaplikasikan dengan top coat. Aku pun nurut saja. Setelah selesai, kukuku diberi nail and cuticle oil supaya tidak kering, serta kulitku diberi lotion dan dipijat sebentar.

Untuk hasil nail art nya cukup bagus, namun tidak terlalu rapih sekali menurutku. Ada bagian-bagian yang tidak rata dan sedikit luntur, khususnya untuk kuku yang di nail art menggunakan nail polish biasa, bukan gel polish. Untuk keseluruhan manicure dan nail art ini menghabiskan waktu kurang lebih 1,5 jam.


Aku cukup terkesan dengan koleksi nail polish dan gel polish yang mereka miliki. Berbagai shade dari O.P.I hingga Christian Louboutin terpajang rapih di beberapa sisi ruangan. Berbagai koleksi bentuk nail art pada kuku palsu pun tersusun rapih di meja.














Thank you, Get Nailed!



GET NAILED
Nail Bar & Spa

Ruko Frenchwalk F22
Mall of Indonesia, Kelapa Gading
021-45870995
Instagram: @GetNailed_ID



LOVE,

Yenni Tanoyo

1 comment:

  1. cute banget ce nail artnya.. pokemon pokemon ala ala gituh ya... manisnya

    ReplyDelete